Label

Jumat, 10 Februari 2012

judul sekripsi


100 Judul Penelitian
1.       Upaya Meningkatkan Minat Belajar Bahasa Inggris dengan Penyediaan Peralatan dan Penerbitan Sarana (SMP)
2.       Metode Kamus Pribadi Melalui Pemanfaatan Label dan Bekas Kemasan Untuk Pembelajaran Bahasa Inggris(SMP)
3.       Metode Cerita,Salah Satu Upaya Guru Untuk Meningkatkan Kemampuan Kosa Kata (SD)
4.       Hubungan Kebiasaan Siswa dalam Mengajukan Pertanyaan di Kelas Terhadap Kemampuan Kosa Kata (SD)
5.       Pengaruh Lingkungan Terhadap Kemampuan Kosa Kata  Bahasa Inggris( (SD)
6.       Pengaruh Latar Belakang Keluarga Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris(SMP)
7.       Efektifitas Pembelajaran dengan Menggunakan Memory Game terhadap Penguasaan Kosa Kata Siswa (SD)
8.       Peranan Guru Native Speaker dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Bahasa Inggris(SMA)
9.       Pengaruh Media Power Point Terhadap Minat Belajar Bahasa Inggris(SMA)
10.   Hubungan Kebiasaan Siswa dalam Mengajukan Pertanyaan di Kelas Terhadap Kemampuan Kosa Kata (SD)
11.   Hubungan Keseriusan Siswa untuk Mengerjakan Tugas Terhadap Kosa Kata  Bahasa Inggris( (SMP)
12.   Pemanfaatan Laboratorium Bahasa Dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Menyimak Bahasa Inggris(SMA)
13.   Pembelajaran Remedial Menyanyi di Kelas Merupakan Salah Satu Usaha Guru Dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Menyimak Bahasa Inggris(SMK)
14.   Penggunaan Lembar Kerja Sama yang Bersumber dari Brosur Obat-obatan dalam Pelajaran Bahasa Inggris(SLTP)
15.   Meningkatkan Kemampuan Kosa Kata melalui Partial Translation Approach of Reading (SMP)
16.   Hubungan Penguasaan Kosa Kata Dengan Keterampilan Menulis(SMA)
17.   Hubungan Kebiasaan Siswa dalam Mengajukan Pertanyaan di Kelas Terhadap Kemampuan Kosa Kata (SD)
18.   Pembelajaran Nyata di Luar Kelas Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Berbicara Bahasa Inggris (SMP)
19.   Pengaruh Internet Terhadap Minat Membaca Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris(SMA)
20.   Variasi Gaya Mengajar Guru Terhadap  Minat Membaca Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris(SMA)
21.   Paragraf Rumpang dengan Media Gambar Berangka ,Suatu Langkah Peningkatan Kreatifitas Siswa Dalam Keterampilan Menulis(SMP)
22.   Pendekatan Filatelis Dalam Pengembangan Keterampilan Menulis(SMA)
23.   Meminimalkan Kesalahan Dalam Mendengarkan Rekaman Yang Diperdengarkan Melalui VCD dan Penerapannya di Laboratorium(SMA)
24.   Hubungan Kebiasaan Terlambat dengan Prestasi Belajar Siswa(SMA)
25.   Penggunaan Teka-Teki Silang dalam Pembelajaran Bahasa Inggris(SMP)
26.   Model Belajar Kooperatif Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Inggris Siswa(SMK)
27.   Hubungan Kepemimpinan Kepala Sekolah Dengan Prestasi Belajar Bahasa Inggris Siswa(SMK)
28.   Hubungan Kebiasaan Terlambat Terhadap Motivasi Belajar Siswa(SMk)
29.   Pengaruh Iklim Organisasi Sekolah Terhadap Prestasi Belajar Siswa(SMP)
30.   Hubungan Disiplin Kerja Guru Terhadap Prestasi Belajar Siswa(SMA)
31.   Manfaat film manca dalam perkembangkan listening skill (SMP)
32.   Komik medote mempelajran menarik (SD)
33.   Teknik Telah Isi Berita Surat Kabar Sebagai Strategi Meningkatkan Motivasi Belajar Bahasa Inggris(SMP)
34.   Pengaruh Penghematan dalam Menggunakan Perpustakaan terhadap Keterampilan Membaca(SMA)
35.   Hubungan Penguasaan Kosa Kata Siswa dengan Keterampilan Menulis  Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris(SMP
36.   Hubungan Kebiasaan Terlambat dengan Prestasi Belajar Siswa(SMA)
37.   Pengaruh Ketekunan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa(SMA)
38.   Pengaruh Motivasi Siswa Terhadap Keterampilan Menulis(SMP)
39.    Teknik Fast Waiting Dalam Pembelajaran Keterampilan Menulis Dengan Memanfaatkan Media Karikatur(SMP)
40.   Pengaruh Internet Terhadap Keterampilan Menulis Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris(SMA)
41.   Penggunaan Metode Clustering Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengarang(SMP)
42.   Peningkatan Kemampuan Menulis Paragraf Melalui Pengoptimalan Strategi Belajar Rekreasi(SMA)
43.   Pengaruh Kebiasaan Menonton Program Televisi Terhadap Kemampuan Menyimak Bahasa Inggris(SMA)
44.   Pengaruh Lingkungan Terhadap Keterampilan Menyimak Pada Pelajaran Bahasa Inggris(SMP)
45.   Pembelajaran Nyata di Luar Kelas Sebagai Upaya Meningkatkan Pengalaman Belajar(SMP)
46.   Peranan Metode Ceramah dan Metode Diskusi Terhadap Prestasi Belajar(SMP)
47.   Upaya Meningkatkan Minat Belajar Bahasa Inggris dengan Menggunakan Film Dokumenter(SMA)
48.   Pengaruh Latar Belakang Keluarga Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris(SMP)
49.   Pengaruh Pengaturan Tata Ruang Kelas Untuk Pengajaran Terhadap Prestasi Belajar Siswa(SD)
50.   Pengaruh Gaya Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar Siswa pada Pelajaran Bahasa Inggris(SMP)
51.  Teknik mengajar Speaking untuk SMA dengan menggunakan dialog sebagai media interaksi siswa.(SMA)
52.  Teknik mengajar structure untuk SMA dengan menggunakan media teks bacaan. (SMA)
53.  Teknik mengajar Speaking untuk SMP dengan menggunakan dialog sebagai media interaksi siswa.(SMP)
54.  Teknik mengajar structure untuk SMP dengan menggunakan media teks bacaan(SMP)
55.  Penggunaan movie edukasi sebagai media yang menarik untuk pendidikan karakter bagi siswa SD(SD)
56.           Metode pembelajaran listening menggunakan Tape Recorder sebagai media bagi siswa SMP(SMP)
57.           Teknik mengajar reading untuk SMP menggunakan media surat kabar(SMP)
58.           Teknik mengajar listening untuk SD menggunakan lagu manca sebagai media pembelajaran yang menarik(SD)
59.           Metode pembelajaran listening menggunakan Tape Recorder sebagai media bagi siswa SD(SD)
60.              Penelitian tentang hasil belajar antara siswa yang mengikuti bimbingan diluar dengan siswa yang tidak di SMA.(SMA)
61.              Pengoptimalan penggunaan laboraturium bahasa untuk peningkatan kemampuan siswa dalam berbahasa Inggris.(SMA)

62.           Hubungan antara singing dan actions dalam upaya untuk meningkatkan komprehensi anak dalam belajar bhs. Inggris.(SMP)
63.           Penelitian tentang apa yang akan dilakukan siswa jika waktu pelajaran masih tersisa sedangkan materi yang diberikan guru telah habis di SMA.(SMA)
64.           Hubungan antara ketidakefektifan guru dalam mengajar dengan keramaian siswa di SMA(SMA)
65.           Penelitian tentang apa yang akan dilakukan siswa jika waktu pelajaran masih tersisa sedangkan materi yang diberikan guru telah habis di SMP(SMP)
66.           Metode yang tepat untuk pembelajaran bhs. Inggris di lab. Bahasa di SMP(SMP)
67.           Hubungan antara ketidakefektifan guru dalam mengajar dengan keramaian siswa di SMP(SMP)
68.           Penelitian tentang hasil belajar antara siswa yang mengikuti bimbingan diluar dengan siswa yang tidak di SMP(SMP)
69.           Teknik mengajar structure untuk SMA dengan menggunakan media teks bacaan. (SMA)
70.           Teknik mengajar Speaking untuk SMP dengan menggunakan dialog sebagai media interaksi siswa.
71.           Penggunaan lagu anak-anak berbahasa Inggris untuk mengenalkan nama-nama binatang dalam bhs. Inggris bagi siswa TK(TK)
72.           Teknik mengajar listening untuk SMA menggunakan lagu manca sebagai media pembelajaran yang menarik(SMA)
73.           Metode pembelajaran listening menggunakan Tape Recorder sebagai media bagi siswa SMA(SMA)
74.               Media Gambar dan Pesan Berantai sebagai Strategi Efektif Meningkatkan Kemampuan Kosa Kata (SD)
75.               Efektifitas Total Physical Response Untuk Memperkenalkan Aktifitas Menyimak Bahasa Inggris(SD)
76.               Pemanfaatan Laboratorium Bahasa Dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Menyimak Bahasa Inggris(SMA)
77.               Pengaruh Motivasi Siswa Terhadap Keterampilan Menyimak Pada Pelajaran Bahasa Inggris(SMP)
78.               Pembelajaran Remedial Menyanyi di Kelas Merupakan Salah Satu Usaha Guru Dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Menyimak Bahasa Inggris(SMK)
79.               Pengaruh Gaya Belajar Siswa Terhadap Keterampilan Menyimak Pada Pelajaran Bahasa Inggris(SMP)
80.               Media Gambar dan Pesan Berantai sebagai Strategi Efektif Meningkatkan Kemampuan Kosa Kata (SD)
81.               Hubungan Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Minat Membaca Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris(SMA
82.               Meningkatkan Kreatifitas Mengarang Melalui Pembelajaran Di Luar Kelas Pelajaran Bahasa Inggris(SMP)
83.               Pengaruh Lingkungan Terhadap Motivasi Belajar Siswa(SMK)
84.               Hubungan Kebiasaan Terlambat Terhadap Motivasi Belajar Siswa(SMK)
85.               Pengaruh Iklim Organisasi Sekolah Terhadap Motivasi Belajar Siswa(SMK)
Hubungan Kebiasaan Terlambat dengan Ketekunan Belajar Siswa (SMK)
86.               Keberhasilan Mengajarkan Tenses dengan Pendekatan Top-Down(SMP)
87.               Mengorganisasi Siswa dengan Outbound Training untuk Meningkatkan Aktivitas Pembelajaran Bahasa Inggris(SMA)
88.               Hubungan Kebiasaan Terlambat dengan Prestasi Belajar Siswa(SMA)
89.               Pengaruh Ketekunan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa(SMA)
90.               Prestasi Belajar Siswa yang Belajar dengan Musik dan yang Tanpa Musik(SMP)
91.               Meningkatkan Kompetensi Menulis Prosa Deskripsi melalui Teknik Tusbak(SMK)
92.               Hubungan Penguasaan Kosa Kata Siswa dengan Keterampilan Menulis  Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris(SMP)
93.               Meminimalkan Kesalahan Dalam Mendengarkan Rekaman Yang Diperdengarkan Melalui VCD dan Penerapannya di Laboratorium(SMA)
94.               Peningkatan Kemampuan Menulis Paragraf Melalui Pengoptimalan Strategi Belajar Rekreasi(SMA)
95.               Pendekatan Filatelis Dalam Pengembangan Keterampilan Menulis(SMA)
96.               Pengaruh Motivasi Siswa Terhadap Keterampilan Menulis(SMP)
97.                Teknik Fast Waiting Dalam Pembelajaran Keterampilan Menulis Dengan Memanfaatkan Media Karikatur(SMP)
98.               Pengaruh Internet Terhadap Keterampilan Menulis Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris(SMA)
99.                Peran sekolah dalam upaya untuk meningkatkan ability dan skill siswa dalam hubungannya dengan ekstrakurikuler di SMA
100.            Peran guru dalam upaya untuk memotivasi siswa untuk selalu belajar dirumah bagi siswa SMP



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar