100 Judul Penelitian
1.
Upaya Meningkatkan Minat Belajar Bahasa Inggris dengan
Penyediaan Peralatan dan Penerbitan Sarana (SMP)
2.
Metode Kamus Pribadi Melalui Pemanfaatan Label dan Bekas
Kemasan Untuk Pembelajaran Bahasa Inggris(SMP)
3.
Metode Cerita,Salah Satu Upaya Guru Untuk Meningkatkan
Kemampuan Kosa Kata (SD)
4.
Hubungan Kebiasaan Siswa dalam Mengajukan Pertanyaan di
Kelas Terhadap Kemampuan Kosa Kata (SD)
5.
Pengaruh Lingkungan Terhadap Kemampuan Kosa Kata Bahasa Inggris( (SD)
6.
Pengaruh Latar Belakang Keluarga Terhadap Prestasi
Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris(SMP)
7.
Efektifitas Pembelajaran dengan Menggunakan Memory Game
terhadap Penguasaan Kosa Kata Siswa (SD)
8.
Peranan Guru Native Speaker dalam Mengoptimalkan Pembelajaran
Bahasa Inggris(SMA)
9.
Pengaruh Media Power Point Terhadap Minat Belajar Bahasa
Inggris(SMA)
10.
Hubungan Kebiasaan Siswa dalam Mengajukan Pertanyaan di
Kelas Terhadap Kemampuan Kosa Kata (SD)
11.
Hubungan Keseriusan Siswa untuk Mengerjakan Tugas
Terhadap Kosa Kata Bahasa Inggris( (SMP)
12.
Pemanfaatan Laboratorium Bahasa Dalam Mengoptimalkan
Pembelajaran Menyimak Bahasa Inggris(SMA)
13.
Pembelajaran Remedial Menyanyi di Kelas Merupakan Salah
Satu Usaha Guru Dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Menyimak Bahasa Inggris(SMK)
14.
Penggunaan Lembar Kerja Sama yang Bersumber dari Brosur
Obat-obatan dalam Pelajaran Bahasa Inggris(SLTP)
15.
Meningkatkan Kemampuan Kosa Kata melalui Partial
Translation Approach of Reading (SMP)
16.
Hubungan Penguasaan Kosa Kata Dengan Keterampilan
Menulis(SMA)
17.
Hubungan Kebiasaan Siswa dalam Mengajukan Pertanyaan di
Kelas Terhadap Kemampuan Kosa Kata (SD)
18. Pembelajaran Nyata di
Luar Kelas Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Berbicara Bahasa Inggris (SMP)
19.
Pengaruh Internet Terhadap Minat Membaca Pada Mata Pelajaran
Bahasa Inggris(SMA)
20.
Variasi Gaya Mengajar Guru Terhadap Minat Membaca Pada Mata Pelajaran Bahasa
Inggris(SMA)
21.
Paragraf Rumpang dengan Media Gambar Berangka ,Suatu
Langkah Peningkatan Kreatifitas Siswa Dalam Keterampilan Menulis(SMP)
22.
Pendekatan Filatelis Dalam Pengembangan Keterampilan
Menulis(SMA)
23.
Meminimalkan Kesalahan Dalam Mendengarkan Rekaman Yang
Diperdengarkan Melalui VCD dan Penerapannya di Laboratorium(SMA)
24.
Hubungan Kebiasaan Terlambat dengan Prestasi Belajar
Siswa(SMA)
25.
Penggunaan Teka-Teki Silang dalam Pembelajaran Bahasa
Inggris(SMP)
26.
Model Belajar Kooperatif Meningkatkan Prestasi Belajar
Bahasa Inggris Siswa(SMK)
27.
Hubungan Kepemimpinan Kepala Sekolah Dengan Prestasi
Belajar Bahasa Inggris Siswa(SMK)
28.
Hubungan Kebiasaan Terlambat Terhadap Motivasi Belajar
Siswa(SMk)
29.
Pengaruh Iklim Organisasi Sekolah Terhadap Prestasi
Belajar Siswa(SMP)
30.
Hubungan Disiplin Kerja Guru Terhadap Prestasi Belajar
Siswa(SMA)
31.
Manfaat film manca dalam perkembangkan listening skill (SMP)
32.
Komik medote mempelajran menarik (SD)
33.
Teknik Telah Isi Berita Surat Kabar Sebagai Strategi
Meningkatkan Motivasi Belajar Bahasa Inggris(SMP)
34.
Pengaruh Penghematan dalam Menggunakan Perpustakaan
terhadap Keterampilan Membaca(SMA)
35.
Hubungan Penguasaan Kosa Kata Siswa dengan Keterampilan
Menulis Pada Mata Pelajaran Bahasa
Inggris(SMP
36.
Hubungan Kebiasaan Terlambat dengan Prestasi Belajar
Siswa(SMA)
37.
Pengaruh Ketekunan Belajar Terhadap Prestasi Belajar
Siswa(SMA)
38.
Pengaruh Motivasi Siswa Terhadap Keterampilan
Menulis(SMP)
39.
Teknik Fast
Waiting Dalam Pembelajaran Keterampilan Menulis Dengan Memanfaatkan Media
Karikatur(SMP)
40.
Pengaruh Internet Terhadap Keterampilan Menulis Pada Mata
Pelajaran Bahasa Inggris(SMA)
41.
Penggunaan Metode Clustering
Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengarang(SMP)
42.
Peningkatan Kemampuan Menulis Paragraf Melalui
Pengoptimalan Strategi Belajar Rekreasi(SMA)
43.
Pengaruh Kebiasaan Menonton Program Televisi Terhadap
Kemampuan Menyimak Bahasa Inggris(SMA)
44.
Pengaruh Lingkungan Terhadap Keterampilan Menyimak Pada
Pelajaran Bahasa Inggris(SMP)
45.
Pembelajaran Nyata di Luar Kelas Sebagai Upaya
Meningkatkan Pengalaman Belajar(SMP)
46.
Peranan Metode Ceramah dan Metode Diskusi Terhadap
Prestasi Belajar(SMP)
47.
Upaya Meningkatkan Minat Belajar Bahasa Inggris dengan
Menggunakan Film Dokumenter(SMA)
48.
Pengaruh Latar Belakang Keluarga Terhadap Prestasi
Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris(SMP)
49.
Pengaruh Pengaturan Tata Ruang Kelas Untuk Pengajaran
Terhadap Prestasi Belajar Siswa(SD)
50.
Pengaruh Gaya Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar
Siswa pada Pelajaran Bahasa Inggris(SMP)
51. Teknik
mengajar Speaking untuk SMA dengan menggunakan dialog sebagai media interaksi
siswa.(SMA)
52. Teknik
mengajar structure untuk SMA dengan menggunakan media teks bacaan. (SMA)
53. Teknik
mengajar Speaking untuk SMP dengan menggunakan dialog sebagai media interaksi
siswa.(SMP)
54. Teknik
mengajar structure untuk SMP dengan menggunakan media teks bacaan(SMP)
55. Penggunaan
movie edukasi sebagai media yang menarik untuk pendidikan karakter bagi siswa
SD(SD)
56.
Metode pembelajaran listening
menggunakan Tape Recorder sebagai media bagi siswa SMP(SMP)
57.
Teknik mengajar reading untuk
SMP menggunakan media surat kabar(SMP)
58.
Teknik mengajar listening untuk
SD menggunakan lagu manca sebagai media pembelajaran yang menarik(SD)
59.
Metode pembelajaran listening menggunakan
Tape Recorder sebagai media bagi siswa SD(SD)
60.
Penelitian tentang hasil belajar antara siswa yang mengikuti bimbingan
diluar dengan siswa yang tidak di SMA.(SMA)
61.
Pengoptimalan penggunaan
laboraturium bahasa untuk peningkatan kemampuan siswa dalam berbahasa Inggris.(SMA)
62.
Hubungan antara singing dan
actions dalam upaya untuk meningkatkan komprehensi anak dalam belajar bhs.
Inggris.(SMP)
63.
Penelitian tentang apa yang akan
dilakukan siswa jika waktu pelajaran masih tersisa sedangkan materi yang
diberikan guru telah habis di SMA.(SMA)
64.
Hubungan antara ketidakefektifan
guru dalam mengajar dengan keramaian siswa di SMA(SMA)
65.
Penelitian tentang apa yang akan
dilakukan siswa jika waktu pelajaran masih tersisa sedangkan materi yang
diberikan guru telah habis di SMP(SMP)
66.
Metode yang tepat untuk
pembelajaran bhs. Inggris di lab. Bahasa di SMP(SMP)
67.
Hubungan antara ketidakefektifan
guru dalam mengajar dengan keramaian siswa di SMP(SMP)
68.
Penelitian tentang hasil belajar
antara siswa yang mengikuti bimbingan diluar dengan siswa yang tidak di SMP(SMP)
69.
Teknik mengajar structure untuk
SMA dengan menggunakan media teks bacaan. (SMA)
70.
Teknik mengajar Speaking untuk
SMP dengan menggunakan dialog sebagai media interaksi siswa.
71.
Penggunaan lagu anak-anak
berbahasa Inggris untuk mengenalkan nama-nama binatang dalam bhs. Inggris bagi
siswa TK(TK)
72.
Teknik mengajar listening untuk
SMA menggunakan lagu manca sebagai media pembelajaran yang menarik(SMA)
73.
Metode pembelajaran listening
menggunakan Tape Recorder sebagai media bagi siswa SMA(SMA)
74.
Media Gambar
dan Pesan Berantai sebagai Strategi Efektif Meningkatkan Kemampuan Kosa Kata
(SD)
75.
Efektifitas
Total Physical Response Untuk Memperkenalkan Aktifitas Menyimak Bahasa
Inggris(SD)
76.
Pemanfaatan
Laboratorium Bahasa Dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Menyimak Bahasa
Inggris(SMA)
77.
Pengaruh
Motivasi Siswa Terhadap Keterampilan Menyimak Pada Pelajaran Bahasa
Inggris(SMP)
78.
Pembelajaran
Remedial Menyanyi di Kelas Merupakan Salah Satu Usaha Guru Dalam Mengoptimalkan
Pembelajaran Menyimak Bahasa Inggris(SMK)
79.
Pengaruh Gaya
Belajar Siswa Terhadap Keterampilan Menyimak Pada Pelajaran Bahasa Inggris(SMP)
80.
Media Gambar
dan Pesan Berantai sebagai Strategi Efektif Meningkatkan Kemampuan Kosa Kata
(SD)
81.
Hubungan
Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Minat Membaca Pada Mata Pelajaran Bahasa
Inggris(SMA
82.
Meningkatkan
Kreatifitas Mengarang Melalui Pembelajaran Di Luar Kelas Pelajaran Bahasa
Inggris(SMP)
83.
Pengaruh
Lingkungan Terhadap Motivasi Belajar Siswa(SMK)
84.
Hubungan
Kebiasaan Terlambat Terhadap Motivasi Belajar Siswa(SMK)
85.
Pengaruh
Iklim Organisasi Sekolah Terhadap Motivasi Belajar Siswa(SMK)
Hubungan Kebiasaan Terlambat dengan Ketekunan
Belajar Siswa (SMK)
86.
Keberhasilan
Mengajarkan Tenses dengan Pendekatan Top-Down(SMP)
87.
Mengorganisasi
Siswa dengan Outbound Training untuk Meningkatkan Aktivitas Pembelajaran Bahasa
Inggris(SMA)
88.
Hubungan
Kebiasaan Terlambat dengan Prestasi Belajar Siswa(SMA)
89.
Pengaruh
Ketekunan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa(SMA)
90.
Prestasi
Belajar Siswa yang Belajar dengan Musik dan yang Tanpa Musik(SMP)
91.
Meningkatkan
Kompetensi Menulis Prosa Deskripsi melalui Teknik Tusbak(SMK)
92.
Hubungan
Penguasaan Kosa Kata Siswa dengan Keterampilan Menulis Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris(SMP)
93.
Meminimalkan
Kesalahan Dalam Mendengarkan Rekaman Yang Diperdengarkan Melalui VCD dan
Penerapannya di Laboratorium(SMA)
94.
Peningkatan
Kemampuan Menulis Paragraf Melalui Pengoptimalan Strategi Belajar Rekreasi(SMA)
95.
Pendekatan
Filatelis Dalam Pengembangan Keterampilan Menulis(SMA)
96.
Pengaruh
Motivasi Siswa Terhadap Keterampilan Menulis(SMP)
97.
Teknik Fast Waiting Dalam Pembelajaran
Keterampilan Menulis Dengan Memanfaatkan Media Karikatur(SMP)
98.
Pengaruh
Internet Terhadap Keterampilan Menulis Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris(SMA)
99.
Peran sekolah dalam upaya untuk meningkatkan
ability dan skill siswa dalam hubungannya dengan ekstrakurikuler di SMA
100.
Peran guru dalam upaya untuk memotivasi siswa
untuk selalu belajar dirumah bagi siswa SMP
Tidak ada komentar:
Posting Komentar