Label

Minggu, 12 Februari 2012

mau tau giemana cepet hamiillll??



Beberapa penyebab pasangan lama belum mendapat keturunan bisa disebabkan karena ganguan hormonal, ganguan sistim reproduki, cara melakukan hubungan seks yang kurang benar dll. Kami akan mencoba memerikan artikel tips cara cepat hamil yang bisa anda baca di bawah ini
1. Cukupi kebutuhan vitamin dan nutrisi untuk kesuburan
Vitamin c dipercaya dapat meningkatkan kualitas sperma. vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita.
Vitamin B6 merupakan pengatur dan pendukung hormon reproduksi.
Asam folat dibutuhkan untuk mencegah kelainan dan perkembangan tabung otak bakal janin.
Zat besi berfungsi sebagai peningkat jumlah sel darah merah.
Zinc berfungsi meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma.
Mengonsumsi madu murni juga penting, karena madu bisa menjadi alternatif obat mujarab untuk merangsang kesuburan agar cepat hamil .
2. Stop merokok dan minuman beralkohol
Berdasar studi yang dipublikasikan ESHRE, di Barcelona minuman beralkohol dapat menurunkan tingkat kesempatan wanita untuk hamil sebesar 44%, dan 28% untuk wanita perokok.
3. Bagi pria, kurangi minuman mengandung kafein seperti kopi, teh, dll karena dapat menurunkan produksi sperma :)
4. Saat yang baik untuk berhubungan seks adalah setiap hari sebelum ovulasi. Misalnya, pada wanita umumnya berovulasi pada hari ke-14, maka baik untuk bersenggama di hari ke-12, ke-13,dan ke-14 siklus menstruasi.
Cara menghitung masa subur:
- perkiraan hari terjadinya ovulasi (Y) = tanggal haid pertama + x hari (rata-rata siklus haid anda) – 14 hari
Masa subur = tanggal (Y-3) s/d tanggal (Y+3)
Catatan : masa subur adalah perkiraan hari ovulasi dapat terjadi, yaitu diperkirakan 3 hari sebelum s/d 3 hari setelahnya.
5. Pilih posisi tepat pada saat berhubungan
Posisi yang paling disarankan untuk pasutri yang ingin hamil adalah missionary dikarenakan memungkinkan penetrasi yang cukup dalam, sehingga rahim dapat menyimpan sperma :)untuk waktu yang lebih lama. Dan posisi yang sebaiknya dihindari adalah women on top
6. Setelah berhubungan, istri jangan cepat bangkit, tetaplah berbaring selama 15-30 menit dengan posisi pinggul ke atas dan diganjal dengan bantal atau bisa juga kaki diangkat diatas bersandar pada dinding.
7. Setelah semua ikhtiar sudah diusahakan, jangan lupa untuk sering sering berdo’a kepada Yang Maha Kuasa karena tiada daya dan upaya manusia kecuali atas kehendak tuhan.
Buat pasangan muda yang baru menikah berikut ini adalah cara melakukan hubungan seks yang biar cepet hamil
1. Istri terlentang tiduran biasa dengan kedua kaki agak sedikit dilebarkan ke samping sekitar 30 s/d 45 derajat (bukan ngangkang). Kali tidak ditekuk ke atas tetapi bisa lurus atau sedikit ditekuk ke samping kiri kanan.
2. Suami menindih istri (tangkurap di atas tubuh istri) dengan pinggul berada di depan selangkangan istri dengan posisi penis
berada di depan liang / lubang vagina. Posisi badan bisa menempel tubuh istri maupun tidak menempel.
3. Atur posisi yang enak sebelum penetrasi penis ke vagina, jika perlu suami sangga badan sendiri dengan tangan agar tidak memberatkan istri. Si istri membantu suami dengan mengarahkan penis ke lubang kemaluannya.
4. Suami lalu menyodokkan penis ke arah vagina :)istri secara perlahan dan jangan terlalu dipaksa karena bisa membuat istri trauma. Awalnya mungkin istri akan mengalami kesakitan hebat dan menangis karena selaput dara pada vagina sobek dan berdarah ketika penis masuk untuk yang pertama kali. Tenangkan istri hingga rileks dan siap melanjutkan hubungan suami istri.
5. Mulai lagi tahap nomor 4 (empat) secara pelan-pelan karena jika sudah on atau horni vagina istri akan basah dan memudahkan penis untuk masuk lebih dalam. Jangan memaksa masuk lebih dalam jika istri kesakitan.
6. Jika sudah berhasil keluar masuk dengan lancar maka gerakan maju mundur bisa dipercepat yang nantinya akan menimbulkan orgasme suami yang menyemburkan sperma ke dalam vagina atau rahim istri. Jangan ubah posisi dulu dan lakukan posisi ini saja selama malam pengantin / malam pertama.
7. Setelah kegiatan senggama / hubungan ML berhasil memecahkan keperawanan istri dan menyalurkan sperma suami ke istri maka istri jangan langsung bersih-bersih. Pantat istri harus diganjal bantal sambil tiduran dan usahakan agar sperma tidak banyak mengalir keluar vagina. Jumlah sperma yang banyak dibutuhkan untuk membuahi sel telur di dalam sistem reproduksi istri. Lakukan selama 15 s/d 30 menit baru boleh beres-beres tetapi jangan dibersihkan ketika mandi. Cukup bersihkan permukaan vagina saja, jangan di lubang. Mungkin nanti cairan sperma akan masih sering meleleh ke luar, biarkan saja karena itu normal.
8. Pada hubungan intim selanjutnya bisa dicoba posisi lain yang mudah. Ingat istri bukan wanita penghibur sehingga tidak bisa melakukan posisi yang ekstrim dan sulit. Posisi mengangkang pun belum tentu bisa dinikmati istri. Posisi yang mudah hanya posisi yang telah dijelaskan di atas. Posisi tersebut juga memudahkan sperma membuahi sel telur untuk mendapat kehamilan.
Itulah artikel dengan title Cara Cepat Hamil. Manusia hanya bisa berusaha dan berdoa Tuhan yang menentukan segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar